Informasi Detail Tentang Manfat Susu Campur Kuning Telur - Distributor Telur Makassar, Usaha Agen Telur, Supplier Telur di Makassar, Grosir Telur Ayam

/
0 Comments
Manfaat susu campur kuning telur selama ini sudah banyak diketahui masyarakat sebagai penambah energi dan stamina. Bahkan minuman yang mencampurkan kedua bahan yakni susu dengan kuning telur mentah ini sudah dikenal sebagai minuman tradisional yang sudah dikonsumsi secara turun temurun. Meski kombinasi susu segar dengan kuning telur mentah sudah membuah khasiat yang baik bagi kesehatan, namun saat ini sudh banyak yang menambahkan bahan alami lain ke dalamnya. Bahan alami yang dimaksud adalah jahe dan madu. Kedua bahan alami ini dipercaya mampu mengoptimalkan fungsi susu telur sebagai peningkat stamina dan kekuatan tubuh. Susu telur madu jahe atau yang lebih dikenal sebagai STMJ terkenal sebagai jamu yang memiliki rasa nikmat, berbeda dengan jamu pada umumbya yang memberikan sensasi pahit.

Manfaat Susu Campur Kuning Telur Yang Dikombinasikan dengan Jahe dan Madu
Banyak orang yang pada awalnya merasa mual karena membayangkan betapa eneg-nya campuran susu dengan telur mentah. Namun setelah mencobanya, banyak yang berubah menjadi ketagihan. Saat ini STMJ atau susu telur madu jahe banyak tersedia di gerai jamu atau angkringan yang menyuguhkan berbagai minuman tradisional. Berikut ini adalah manfaat susu campur kuning telur bagi kesehatan.
-          Meningkatkan stamina
Kebanyakan konsumen susu campur kuning telur atau susu telur madu jahe berjenis kelamin pria. Namun tak menutup kemungkinan bahwa wanita juga dapat mengkonsumsinya. Rasanya yang enak apalagi saat disruput ketika masih hangat membuatnya menjadi banyak diidolakan oleh masyarakat.
Manfaat telur mentah bagi pria maupun wanita yang pertama adalah mampu meningkatkan stamina dan kekuatan tubuh. Ketika tubuh terasa lelah, lungkrah dan lesu, mengkonsumsi minuman menyehatkan ini dapat membuat energi dalam tubuh terkumpul lagi secara optimal. Bukan tanpa alasan, susu telur madu jahe mampu meningkatkan stamina dan kekuatan tubuh karena berbagai nutrisi yang terkandung di dalamnya.
Kombinasi telur beserta susu segar dapat memberikan nutrisi yang saling melengkapi bagi tubuh, sebut saja protein yang dihasilkan telur, kalsium yang berasal dari susu seta berbagai vitamin dan zat gizi lainnya yang dihadirkan jahe serta madu. Kombinasi segala nutrisi ini mampu bekerja secara alami dalam peningkatan stamina.
Khsusunya bagi pria dewasa, apabila rutin dalam mengkonsumsi minuman alami ini, mafaat susu campur kuning telur dapat membantu meringankan berbagai pekerjaan yang ehndak dilakukan. Bahkan konsumsi campuran susu dengan telur yang dikombinasi dengan jahe dan madu juga mampu meningkatkan stamin saat berhubungans seks dengans sang istri. Karena stamina dan kekuatan selalu terjaga, berhbungan seks menjadi lebih tahan lama. Hal ini tentu data meningkatkan keharmonisan keluarga. 
-          Meningkatkan gairah seksual
Seperti yang sudah sedikit dijelaskan di atas, bahwa kombinasi susu dan kuning telur Ayam mampu menjaga stamina saat berhubungan badan bersama istri. Ternyata tak hanya membuat durasi hubungan intim menjadi lebih lama karena stamina prima yang dimiliki tubuh setelah konsumsi susu telur madu jahe. Namun campuran atau perpaduan susu segar, telur mentah, jahe dan madu mampu menyalakan dan meningkatkan gairah seksual.
Mengapa bisa demikian? Jawabannya adalah karena susu campur telur negeri atau telur kampung memiliki beragam nutrisi yang mampu mengbangkitkan libido pria maupun wanita dewasa untuk bergubungan intim dengan pasangan. Tambahan nutrisi yang mmapu meningkatkan stamina pastilah membuat hubungan intim akan terasa lebih nikmat dan optimal. Kepuasan tak hanya diperoleh salah satu pihak saja namun baik suami maupun istri akan memperoleh kepuasan maksimal.
Tak dapat dipungkiri bahwa kualitas hubungan intim merupakan salah satu faktor keharmonisan sebuah keluarga. Apabila istri maupun suami merasa puas satu sama lain, maka mereka tidak akan mencari kepuasan lain di luar sana. Oleh karenanya, tak salah bila susu telur madu jahe digunakan sebagai minuman tradisional alami yang dapat dikonsumsi secara rutin. Khususnya bagi para pria dewasa.
-          Menghangatkan tubuh
Manfaat susu campur kuning telur telah banyak dijelaskan di atas. Beberapa orang memang lebih senang mengkonsumsi kombinasi antara susu dan telur saja. Namun bagi banyak orang, kombinasi tersebut kuranglah pas jika tidak ditambah dengan jahe dan madu di dalamnya. Campuran pas minuman tradisional alami ini akan lebih maksimal apabila dicampur dengan jahe serta madu.
Susu telur madu jahe selain dapat memaksimalkan stamina dan kekuatan tubuh juga bermanfaat membuat tubuh terasa hangat. Hal ini dikarenakan kandungan jahe di dalamnya, jahe termasuk ke dalam tanaman rempah yang dikenal mampu memberikan sensai hangat alami bagi tubuh. Susu telur madu jahe sangat cocok dikonsumsi saat hujan atau saat sedang merasa kedinginan. Bahkan minuman alami ini juga dapat dikonsumsi oleh siapa saja karena kehangatan yang dimunculkan bersifat alami yakni dari jahe yang tergolong dalam bahan rempah alami.
-          Menjaga kebugaran tubuh
Manfaat susu telur madu jahe yang terakhir adalah mampu menjaga kebugaran tubuh. Peningkatan stamina dan kekuatan tentu tak bisa terlepas dari kebugaran tubuh. Rasa nikmat dan menyegarkan pada susu telur madu jahe mampu emberikan sensasi hangat ketika mengkonsumsinya. Tak heran apapbila penyuka inuman tradisional yang legendaris ini semakin bertambah setiap waktunya. Rasanya yang enak dan tidak membuat bosan juga menjadi faktor utama. Bahkan menurut para ahli, konsumsi minuamn ini secara rutin tak akan memberikan dampak atau efek negative bagi kesehatan tubuh. Nutrisi alamai yang terkandung di dalamnya membuat susu telur madu jahe aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan membuat tubuh menjadi semakin sehat.
Tak hanya mendapatkan rasa yang enak saja ketika menikmati segelas susu telur madu jahe namun tubuh juga memperoleh manfaat positif yang melimpah. Manfaat susu campur kuning telur dan berbagai bahan alami lainnay seperti jahe dan madu mampu menjaga kesehatan dan stamina tubuh. Yang terpenting telur yang digunakan merupakan telur yang berkualitas.

You may also like

Manfaat susu campur kuning telur selama ini sudah banyak diketahui masyarakat sebagai penambah energi dan stamina. Bahkan minuman yang men...

Tidak ada komentar: