Manfaat Telur Dari Distributor Telur Ayam Negeri Bagi Kesehatan - Distributor Telur Makassar, Usaha Agen Telur, Supplier Telur di Makassar, Grosir Telur Ayam

/
0 Comments
Distributor telur ayam negeri semakin hari semakin bertambah. Peningkatan jumlah distributor dana gen telur tentu saja berbanding lurus dengan peningkatan permintaan telur oleh maysarakat sebagai konsumen. Banyak mulai bermunculan gerai telur ayam di lingkungan sekitar, mulai dari pasar, maupun toko yang bahkan menjadi agen telur ayam negeri. Hal ini terjadi karena konsumsi telur lebih tinggi dibandingkan konsumsi hasil ternak lain. Dari mudahnya pengolahan maupun dapat digunakan untuk hampir semua jenis masakan menjadi alasan tingginya konsumsi telur di masyarakat.
Selain hal tersebut, banyaknya kandungan gizi pada telur yang bermnfaat bagi orang dewasa maupun anak-anak menjadi alasan lainnya. Telur merupakan bahan lauk yang mudah diperoleh, harganya terjangkau dibanding daging namun kaya akan nutrisi. Telur juga sangat mudah diolah menjadi berbagai masakan sesuai selera. Bahkan telur juga dapat dijadikan bahan olahan tambahan di berbagai camilan seperti kue, roti, snack dan masih banyak lagi.

Manfaat Telur Dari Distributor Telur Ayam Negeri Bagi Kesehatan
Salah satu penelitian yang melibatkan lebih dari dua ratus lima puluh ribu partisipan dari berbagai negara menunjukkan hubungan antara konsumsi telur dengan penyakit stroke dan jantung. Dengan hasil penelitian yang menunjukkan 12% penurunan penyakit stroke dan jantung terhadap orang yang mengkonsumsi 7 butir telur per minggu dibandingkan yang hanya mengkonsumsi 2 butir per minggu bahkan kurang. Mungkin banyak yang bertanya, karena kuning telur cukup mengandung kadar kolesterol yang cukup tinggi. 300mg merupakan batas kadar kolesterol menurut anjuran beberapa ahli, dapat terpenuhi dengan mengkonsumsi 1,5 butir telur. Ingat, di dalam 1 butir telur yang biasa diperoleh dari grosir telur ayamterdapat kadar kolesterol dengan jumlah 186mg.
Tidak boleh dikesampingkan bahwa telur yang diperoleh dari agen telur ayam negeri tidak hanya mengandung kolesterol saja. Masih terdapat banyak kandungan lain  yaang terdapatpada telur seperti mineral, protein, dan asam lemak tak jenuh yang dapat menurunkan risiko penyakit kardiovaskular. Terdapat pula antioksidan yang dapat mengurangi stres oksidatif dan peradangan, serta mengandung vitamin A, D, dan E. Vitamin E telah diketahui dapat menurunkan risiko terjadinya serangan jantung dan mencegah penggumpalan darah di pembuluh arteri. Jadi tidak perlu takut untuk mengkonsumsi telur terutama telur terutama telur ayam dalam negeri. Mengolah telur dengan baik akan membuat semua orang mendapatkan manfaat lebih dari mengkonsumsi telur. Dan juga dapat berimbas positif untuk Agen Telur ayam negeri karena permintaan yang terus meningkat.
Beberapa Kelebihan Telur Dibanding Lauk Lainnya
Dengan semakin banyaknya supplier telur ayam negeri menunjukkan akan semakin mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan telur ayam dalam negeri. Banyaknya kandungan vitamin, mineral, omega 3 dan kandungan yang lain yang bermaanfaat untuk tubuh, tidak ada salahnya untuk mengkonsumsi telur secara rutin. Berikut beberapa fakta mengenai telur yang mungkin belum banyak diketahui :
-          Tinggi Protein
Tubuh manusia yang memerlukan banyak protein dalam pembentukannya,sudah pasti akan membutuhkan asupan protein. Dan tidak heran banyak ahli gizi yang menganjurkan untuk memasukkan makanan mengandung protein dalam menu sehari-hari. Telur yang dapat diperoleh dari agen telur ayam negri merupakan satu dari sekian banyak sumber protein yang tinggi (6 gram per butir) dan salah satu sumber makanan berprotein yang gampang ditemukan. Kandungan selain protein yang dapat diperoleh dari telur salah satunya kandungan asam amino yang diperlukan oleh tubuh manusia. Sebagai sumber dari protein hewani yang bagus bagi tubuh, dengan mengkonsumsi telur akan menolong menurunkan tingkat tekanan darah, pembentukan otot di tubuh serta menyehatkan tulang.
Semua dapat dirasakan ketika mengkonsumsi telur dengan memadai dan tidak berlebihan.Selain protein yang terdapat pada buah dan sayur, bagi siapa saja yang berencana atau sedang ingin menurunkan berat badan sangat dianjurkan memanfaatkan kandungan protein yang terdapat pada putih telur. Saat ini ada beberapa distributor telur ayam negeri yang menyediakan hanya putih telur saja. Mereka mengemas putih telur yang sudah direbus dengan kemasan yang menarik.
-          Rendah Kalori
Kenapa telur baik untuk dimasukkan dalam menu bagi yang sedang menjalankan program diet adalah selain kandungan protein yang tinggi telur juga rendah kalori. Dengan kandungan tinggi protein dan rendah kalori, telur akan dapat membantu untuk membuat kenyang. Akan sangat baik ketika telur dimasukkan dalam menu sarapan dipagi hari dan diolah secara direbus.

-          Tinggi Kolin
Ini merupakan salah satu nutrisi yang penting karena berfungsi untuk pembangunan selaput sel serta produksi molekul dalam mengatur sinyal di otak. Nutrisi ini sering dikelompokkan dalam vitamin B serta di telur utuh (bagian putih dan kuning telur) terdapat sekitar 100mg nutrisi. Sudah banyak distributor telur ayam negeri yang menyadari manfaat telur yang satu ini.
-          Meningkatkan Kesehatan Mata
Tak dapat dipungkiri saat seseorang semakin menua maka kesehatan mata serta penglihatan akan semakin cenderung menurun. Salah satu kandungan antioksidan yang terdapat pada telur yaitu lutein dan zeaxanthin merupakan nutrisi yang dapat membantu mengurangi proses degeneratif karena penuaan serta adalah antioksidan yang digunakan pada retina mata.  Juga mengandung vitamin A cukup tinggi yang dapat mempertahankan kesehatan mata serta pencegahan degenerasi makula serta katarak.
Jadi, telur merupakan salah satu sumber makanan berprotein tinggi dan mudah didapatkan karena semakin banyaknya distributor telur ayam negeri. Kandungan vitamin, mineral dan yang lain dalam telur dapat membantu pembentukan otot, menstabilkan berat badan, membantu dalam pembangunan selaput sel juga kesehatan otak, menaikkan kolesterol baik dalam tubuh serta mengurangi kolesterol jahat. Memiliki vitamin A yang tinggi serta antioksidan yang dapat menjaga kesehatan mata.

You may also like

Distributor telur ayam negeri semakin hari semakin bertambah. Peningkatan jumlah distributor dana gen telur tentu saja berbanding lurus den...

Tidak ada komentar: